Ruang Pengelolaan

Home » Profil » Ruang Pengelolaan

Lobby
Lembaga Bahasa LIA Depok memiliki lobby yang luas dan nyaman dengan fasilitas AC, Wi-fi spot, TV Channel dan kursi-kursi ruang tunggu yang nyaman. Dengan area yang cukup luas lobby juga seringkali digunakan sebagai tempat untuk kegiatan siswa seperti: lomba antar siswa, pentas siswa, orientasi siswa dan lain-lain.

 

 

Ruang Tamu
Ruang tamu terletak di salah satu sudut lobby bersebelahan dengan counter Customer Service. Disamping untuk menerima tamu dari mitra LB LIA Depok, ruang ini juga digunakan untuk melayani siswa yang ingin berkonsultasi dengan guru berkaitan dengan pelajaran di Lembaga Bahasa LIA Depok maupun pelajaran di sekolah.

 

 

Ruang Kerja
Guna menunjang kegiatan belajar mengajar tersedia ruang kerja yang nyaman dan terpisah bagi masing-masing departement, yang meliputi ruang administrasi pendidikan, ruang bagian keuangan, ruang personalia dan umum, dan ruang marketing dan pelayanan pelanggan.

 

 

Ruang Customer Service
Untuk melayani pelanggan tersedia counter untuk customer service dilengkapi dengan kursi-kursi bagi pelanggan yang datang.

 

 

Ruang Kepala Cabang
Ruang Kepala cabang terletak di lantai 1(satu) dilengkapi dengan furniture atau meubelair yang nyaman untuk menerima tamu pimpinan serta dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya (AC. TV dan peralatan kantor lainnya).

 

 

Ruang Guru
Lembaga Bahasa LIA Depok memiliki ruang guru yang cukup luas yang terletak di lantai 2 (dua) yang dapat menampung sekitar 50 tenaga pendidik. Pada ruang guru juga dilengkapi dengan ruang soal, dan terdapat 4 (empat) ruangan untuk 4 (empat) Academic Operation Officer (AOO).

 

 

Ruang Rapat
Ruang rapat terletak di lantai 1 (satu) yang bersebelahan dengan ruang Kepala Cabang. Ruang rapat ini secara periodik digunakan untuk rapat pimpunan dan pertemuan lainnya.

22+

Tahun Operasi

85.000+

Total Siswa

52+

Guru & Staff

22+

Penghargaan